Cara Mengatasi Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan Berlebih Disertai Gatal Serta Bau  dengan menggunakan Tongakt Vagina SUper TVS Segera Konsultasikan Kepada kami untuk info lebih lanjur HP/WA 081 329 878 999. Miss.V anda sering gatal sampai mengeluarkan lendir berwarna putih dan berbau tidak sedap. Hati-hati untuk kaum hawa jika hal tersebut terjadi pada anda. Jangan-jangan Miss.V anda bermasalah. Miss.V sangat rentan terhadap beberapa penyakit. Pola hidup yang tidak sehat, perubahan aktivitas dan stress akan menyebabkan Miss.V anda mengalami Fluor Albus . Fluor Albus atau lebih dikenal dengan keputihan merupakan infeksi dan disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan disekitar vagina bagian luar, kemudian disertai dengan keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu. baca juga: Keputihan saat hamil).

Cara Mengatasi Keputihan

Penyebab keputihan biasanya dikarenakan jamur , bakteri, virus dan parasit. Meskipun keputihan memiliki banyak jenisnya,akan tetapi hal itu sangat berbahaya apalagi kuman menyerang serviks. Pencegahan dini merupakan solusi awal untuk anda mengatasi keputihan .

1. Gunakan Pembalut yang tepat 
Teman akrab bagi wanita ketika sedang menstruasi, pembalut wanita. Tidak dapat dihindari lagi pembalut merupakan cara simple yang sering digunakan untuk wanita yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah agar tidak meleleh kemana mana. Tapi taukah anda , salah memilih pembalut justru membuat anda mengalami keputihan . Pilihlah pembalut yang menggunakan bantalan kualitas, mengandung kandungan herbal . Dan yang terpenting gantilah pembalut 4 jam sekali dalam sehari.

2. Usahakan menjaga kelembapan Miss.V 
Menurut Dr. Adhi Bhakti Ginanjar, SpOG Spesialis Kebidanan & Kandungan menjaga kelembapan Mis.V merupakan pencegahan awal untuk menghindari keputihan. Tingkat keasaman yang baik untuk miss.V adalah 3,5 . Perubahan warna dan bau yang tidak sedap dapat disebabkan karena tingkat keasaaman yang tinggi dan bila dibiarkan kemungkinan terjadi nyeri pada kewanitaan . Untuk menjaga kelembapan Miss.V maka disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.

3. Bersihkan Miss.V dengan tepat 
Selain kelembapan yang terpenting adalah menjaga kebersihan Miss.V yaitu dengan cara teratur dan ketika membersihkan vagina usahakan dari arah depan ke belakang (dari arah vulva ke anus) hal ini untuk menghindari kuman yang menempel di anus ke vagina.

Cara Mengatasi Keputihan secara alami

4. Tradisional , Daun Sirih 
Cara Mengatasi Keputihan Saat Hamil Daun sirih memiliki kandungan minyak terbang (batlephenol) dan kandungan kavinol yang memiliki kegunaan mematikan kuman, kandungan antioksidan dan anti jamur.. Maka tak heran nenek moyang terdahulu menggunakan daun sirih untuk mengatasi keputihan. Adapun cara yang tepat yaitu dengan mengambil 10 lembar daun sirih yang sudah dicuci kemudian siapkan kurang lebih 2 liter air ke dalam panic dan merebusnya, sesudah direbus dinginkan air rebusan tadu dan basuhkan ke seluruh organ bagian kewanitaan.

5. Memperbanyak Konsumsi bawang putih 
Selain terkenal dengan bumbu masak. Saat ini bawang putih tidak saja dikenal bahan penyedap akan tetapi mempunyai khasiat kesehatan . Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti kulat, dan anti virus memungkinkan meraka untuk menghambat perkembangan bakteri, kulat (jamur), dan virus. Penelitian menunjukan bahwa bawang putih memiliiki kekuatan antibakteri. Meningkatkan konsumsi bawang putih akan membantu anda mengatasi keputihan.

6. Hindari stress , olahraga teratur dan pola makan seimbang 
Menghindari diri dari stress dan melakukan olahraga seimbang merupakan solusi tepat untuk anda. Lakukan olahraga satu minggu dua kali secara teratur . Komsumsi pula makanan yang sehat seperti minum susu ataupun yogurt karena kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang menjaga keseimbangan bakteri candida.Demikian cara mengatasi keputihan pada wanita, semoga hal ini bermanfaat dan tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan bila ada infeksi maka harus diberikan antibiotic yang tepat sesuai dengan resep dokter.

Cara Mengatasi Keputihan abnormal

Cara mengatasi keputihan secara alami menjadi pilihan alternatif bagi para wanita terutama yang ingin menghindari efek samping negatif dari penggunaan bahan-bahan yang mengandung zat kimiawi. Keputihan merupakan penyakit atau gangguan pada organ kewanitaan yang umumnya terjadi setelah atau sebelum haid, dimana hal ini merupakan hal yang wajar dan hampir semua wanita pernah mengalaminya karena ternyata keputihan juga berfungsi untuk membersihkan daerah organ kewanitaan.

Ada 2 jenis keputihan yang perlu Anda kenali yaitu keputihan fisiologis (normal) dan patologis (abnormal). Bila Anda mengalami keputihan fisiologis hal tersebut merupakan hal yang normal dan tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena biasanya akan terjadi setiap bulan di masa subur. Namun bila mengalami keputihan patologis maka Anda harus mewaspadainya karena bisa jadi merupakan gejala awal dari beberapa penyakit kronis seperti kista rahim, kanker serviks, atau penyakit kelamin lainnya.

4 Penyebab Utama Keputihan 
Ada 4 penyebab utama keputihan yang perlu Anda kenali sejak dini, agar bisa melakukan tindakan yang tepat untuk menanganinya, yaitu :
  1. Bakteri Gardnella Ciri-ciri keputihan yang disebabkan oleh bakteri Gardnella adalah warna keputihan keabuan, berbuih dan berbau tidak sedap (amis). Bakteri ini juga dapat memicu penyakit kelamin seperti gnorhoea atau sifilis.
  2. Jamur Candidas/ Monilia Ciri keputihan yang disebabkan oleh jamur adalah warnanya seperti susu putih, kental, sangat berbau dan biasanya disertai dengan rasa gatal pada vagina. Biasanya dipicu oleh menurunnya daya tahan tubuh, pemakaian Pil KB atau penyakit kencing manis.
  3. Parasit Trichomonas Vaginalis Cirinya keputihan berwarna kuning kehijauan, kental, dan berbau anyir, dan biasanya akan menyebabkan rasa nyeri pada Ms. V, saat di tekan. Biasanya disebabkan oleh perlengkapan mandi atau penggunaan kloset yang tidak bersih dan mengandung parasit.
  4. Virus Virus seperti herpes, condyloma, HIV/AIDS bisa menjadi penyebab keputihan dengan ciri tumbuh kutil yang banyak dan disertai dengan cairan keputihan yang berwarna kekuningan yang terasa panas dan berbau amis.
Cara Mengatasi Keputihan saat hamil

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami 
setelah mengetahui penyebab dan cara mencegah keputihan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara menghilangkan keputihan secara alami yang bahan-bahannya mudah didapatkan, yaitu :

Kunyit asam  
Kunyit dan asam merupakan baha-bahan yang hampir ada disetiap dapur keluarga Indonesia dan memiliki khasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti keputihan, hepatitis, dan gangguan pencernaan.

Cara membuatnya :
  • Ambil 3-4 buah kunyit sebesar ibu jari, setelah itu kupas dan cuci sampai bersih.
  • Parut kunyit dan peras untuk diambil sarinya.
  • Setelah itu tambahkan air asam, dan larutan gula aren pada air perasan kunyit, dan aduk sampai rata.
  •  Kemudian silahkan diminum, untuk hasil terbaik sebaiknya dikonsumsi 2 kali sehari.
Daun sirih dan temulawak 
Daun sirih lebih dikenal untuk memperkuat gigi dan sudah sejak dulu para orang tua melakukan tradisi “nyirih” untuk menjaga kesehatan gigi, dan ternyata daun sirih juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan.

Cara membuatnya :
  • Siapkan 10-12 lembar daun sirih yang ukuran sedang, temulawak dan kunyit satu ruas
  • Cuci sampai bersih semua bahan, setelah itu kupas kunyit dan potong dengan ukuran yang kecil-kecil
  • Setelah itu rebus semua bahan, dalam satu liter air sampai mendidih, setelah itu biarkan suhu air hangat, lalu basuhlah Ms. V Anda dengan menggunakan air rebusan tersebut, sebaiknya dilakukan 2 kali sehari
Lidah buaya dan daun sambiloto 
Kandungan vitamin C, E, antioksidan, anti jamur, anti septik, anti virus dan anti bakteri pada lidah buaya sangat berkhasiat untuk mengobati keputihan.

Cara membuatnya :
  • Siapkan 2-3 batang lidah buaya dan 5 lembar daun sambiloto
  • Kupas kulit lidah buaya, setelah itu potong-potong, lalu masukkan kedalam blender untuk dihaluskan.
  •  Setelah halus rebus bersama dengan 5 lembar daun sambiloto dan dua gelas air
  • setelah air mendidih, tunggu sampai air hangat dan gunakanlah untuk membasuh Ms. V Anda, sebaiknya dilakukan 2 kali sehari.
Cara Mengatasi Keputihan yang berlebihan di sertai bau dengan TVS 
Obat Keputihan Gatal dan Bau Yaitu Tongkat Vagina Super TVS. Seringkali keputihan sulit diobati, karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus yang pada umumnya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Oleh karena itu cara paling tepat adalah dengan melakukan Kultur dengan pengambilan sekret keputihan di Laboratorium Klinik, walaupun agak mahal dan memerlukan beberapa hari untuk mengetahui hasilnya, karena kuman-kuman tersebut harus dibiakkan terlebih dahulu, tetapi keuntungannya adalah dapat diketahuinya antibiotik yang tepat untuk mengobatinya, terutama untuk Trichomonas sp yang sering resiten terhadap beberapa jenis antibiotik tertentu. Perlu dicatat bahwa resistensi ini dapat berubah-ubah sejalan dengan waktu dan dapat berbeda resistensinya pada orang yang berlainan.

Cara Mengatasi Keputihan berlebih

Namun kini ada pengobatan penyakit keputihan dengan menggunakan obat keputihan yang terdiri dari Obat Antibiotik herbal De Nature dan juga Tongkat Vagina Super.

Obat Keputihan Yang Ada di Apotik untuk alternatif bisa menggunakan Tongkat Vagina Super (TVS) sangat membantu proses penyembuhan penyakit keputihan yang parah, sehingga sangat cocok dipadukan dengan Tongkat Vagina Super yang berkhasiat sebagai “penyembuh keputihan dari keputihan normal maupun keputihan abnormal, mengurangi lendir yang berlebihan pada vagina juga mampu merapatkan vagina yang longgar sehingga mampu menjaga keharmonisan rumah tangga anda“.

Pesan Segera Obat Keputihan Dari Kami!!! Hanya Ada Satu Kata “ LuarBiasaaaaaaa…“
Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Jangan Ragu Lagi!!!! .:: Hubungi Kami HP 0852 808 77 999 atau WA 081 329 878 999 Untuk Pemesanan ::.

Cara Penggunaan TONGKAT VAGINA SUPER:
  • Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah. Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh ( Baca : Bahaya Keputihan Abnormal )
Dijamin Anda Tidak Akan Rugi, berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari TONGKAT VAGINA SUPER ini:
  • Ibu Ayu Bandung Saya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…
  • Bu Nur– kalimantan “Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”
  • Dewi – Sumatera “Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”
  • Ibu Andini Magelang Sekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas.

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Komentar